Selasa, 09 September 2014

Obat Perangsang Wanita jeli / Obat Perangsang Oles



Obat Perangsang Wanita jeli / Obat Perangsang Oles Dalam urusan ranjang, wanita cenderung mengalami penurunan seiring dengan bertambahnya umur. Hal ini berbeda dengan pria yang cenderung masih bergairah dan bersemangat untuk melakukan hubungan seks meskipun umurnya tidak lagi muda. Perbedaan ini bisa menjadi masalah tersendiri jika perkawinan sudah menginjak waktu beberapa lama. Istri semakin enggan untuk berhubungan namun suami masih semanggat bisa menimbulkan masalah kurang harmonisnya hubungan rumah tangga, sekarang sudah tersedia obat perangsang wanita alami untuk mendapatkan gairah seksualnya agar bisa seperti sewaktu masih muda. Nama obat perangsang wanita alami asal Taiwan ini adalah Suoyingao. Obat ini berbentuk gel transparan yang aman digunakan dan dijamin tidak akan menimbulkan iritasi atau gatal – gatal pada kulit pemakainya.

Gel perangsang ini bisa diaplikasikan pada pria atau wanita. Untuk pria, gel ini bisa dioleskan pada batang penis beberapa saat sebelum mulai berhubungan intim dengan istri. Untuk wanita, gel bisa dioleskan pada bibir vagina dan clitoris. Gel ini akan bereaksi pada vagina sehingga menjadikannya lebih sensitif sehingga lebih peka terhadap rangsangan dari suami. Gairah dan libido istri juga akan meningkat sehingga kadang suami akan kewalahan dengan permainan istrinya yang sudah memakai gel ini. Setelah melakukan hubungan intim, bekas dari gel ini sangat mudah dibersihkan dengan sabun dan tidak akan meninggalkan bekas apa – apa pada kulit. Dijamin tidak akan timbul iritasi, gatal – gatal, atau masalah lain pada kulit jika dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Obat perangsang wanita alami Suoyingao ini akan memberikan sensasi yang luar biasa bagi wanita, langsung meningkatkan gairah dengan cepat, dan dapat membantu mereka yang mengalami masalah sulit orgasme. Hanya dengan menggunakan gel ini, wanita yang sulit sekali orgasme bisa merasakan vagina mereka menjadi lebih sensitif dan gairah bisa memuncak sehingga mereka menjadi lebih mudah untuk mendapatkan orgasme. Gel ini cocok juga dipakai oleh wanita yang sudah mengalami menopause sehingga anda bisa kembali menyenangkan suami dan mengembalikan kehangatan hubungan suami istri seperti pengantin baru. Neto/isi : 25ml berbentuk gel

Untuk info pemesanan, harga eceran, dan grosir
SMS: 085-712-366-366
 
 
Copyright © Obat Perangsang Wanita
di post kan oleh: Perangsang Wanita, dan motifasi oleh: Obat Frigid